BANDUNG - Bertempat di Gedung SMA Santa Angela Ibu Lucia Sri Istanti, S.Si. selaku kepala SMA Santa Angela Bandung beserta dengan Sr. Viktoria Dalima, OSU. menyambut kehadiran tamu dari negara Jepang yang bertujuan untuk studi banding di SMA Santa Angela. 

Maksud dan tujuan diadakannya kunjungan studi banding ini dikarenakan ingin mengetahui dan belajar mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan proses belajar mengajar khususnya di SMA Santa Angela Bandung. Di SMA Santa Angela Bandung diajarkan mengenai berbagai macam bahasa asing, diantaranya adalah bahasa Jepang, Mandarin, dan Jerman. Ke tiga bahasa tersebut akan banyak ditemui di kelas IBA. Dengan adanya kunjungan tamu dari Jepang, bagi kami tidak ada masalah dalam hal komunikasi karena banyak dari peserta didik kami yang menguasai bahasa Jepang. Inilah bentuk kerjasama yang selalu terjalin dengan negara Jepang.

Sebagai awal dari penyambutan kami perkenalkan dengan bapak dan ibu guru SMA Santa Angela beserta staf, serta berkeliling area sekolah untuk melihat sarana dan prasarana di sekolah SMA Santa Angela. Semoga nantinya akan memberikan sedikit banyak gambaran mengenai sekolah kami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.