Pelaksanaan Pre-Test Cambridge di SMA Santa Angela




BANDUNG - Kegiatan belajar mengajar di SMA Santa Angela sudah menggunakan kurikulum nasional yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Saat ini, kurikulum yang berlaku di SMA Santa Angela adalah kurikulum 2013.

Selain kurikulum nasional tersebut, SMA Santa Angela juga melengkapi pembelajaran para peserta didik dengan test Cambridge.
Test Cambridge mempersiapkan pelajar untuk sukses di masa depan, terutama menghadapi masyarakat global.

Program dalam kurikulum tersebut menjamin empat hal, yakni kefasihan bahasa Inggris, cara pandang internasional, pendidikan yang terbaru dan modern, serta kesempatan kuliah di kampus terbaik dunia. Salah satu keunggulan dari kurikulum ini yakni melatih peserta didik untuk berpikir kritis, analisis, termasuk kemampuan presentasi hingga menyelesaikan masalah. Sehingga, diharapkan para peserta didik menjadi lebih percaya diri dalam berbicara di depan umum.
Para peserta didik dapat memilih pelajaran yang memang diminati dan dikuasai dengan baik. Penggunaan kurikulum ini sepenuhnya diatur oleh SMA Santa Angela, sehingga disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di sekolah SMA Santa Angela.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.